Natasha Wilona Mampu Melihat Kematian dalam Series Happy Birth-Die, Tayang di Vidio 12 Januari 2024

Natasha Wilona Mampu Melihat Kematian dalam Series Happy Birth-Die

Kematian adalah salah satu hal yang tidak dapat diketahui kapan datangnya. Namun, apa jadinya bila seseorang dapat melihat kapan terjadinya kematian di momen tertentu? Hal ini dialami oleh Pijar (Natasha Wilona) dalam seri baru, Happy Birth-Die. Pijar memiliki kemampuan untuk melihat kematian seseorang, pada ulang tahun orang tersebut.

Kemampuan supranatural yang didapatkan Pijar sejak kecelakaan yang menewaskan kedua orang tuanya itu, ia rahasiakan karena dianggap sebagai kutukan. Happy Birth-Die diproduksi oleh Screenplay Films, dan disutradarai oleh Kuntz Agus dengan mengusung genre drama, fantasi, dan misteri.

Selain Natasha Wilona, seri ini juga menghadirkan deretan bintang muda berbakat seperti Emir Mahira, Fadi Alaydrus, Zee JKT48, dan Gracia JKT48. Cerita diawali dengan Pijar si penyendiri yang harus menjadi mentor sebuah startup baru, yaitu pasar malam kekinian milik Heksa (Emir Mahira) dan Andre (Fadi Alaydrus).

Program mentoring itu membuat Pijar menjadi dekat dengan Heksa dan Andre, terlebih ketika Pijar tahu ada sesuatu pada diri Heksa yang bisa mempengaruhi kekuatannya. Pijar yakin bahwa Heksa adalah ‘penyembuh’ yang bisa menghilangkan ‘kutukannya.’

Pijar yang penasaran dengan Heksa, berusaha mendekatinya. Konflik bergulir ketika Andre jatuh cinta pada Pijar. Sementara Zaphira (Zee JKT48), artis ternama sekaligus mantan pacar Heksa, berusaha menggagalkan hubungan Pijar dengan Heksa. Selanjutnya, banyak peristiwa mengejutkan, penuh misteri, dan teka-teki yang akan membawa penonton larut mengikuti langkah kehidupan Pijar.

Cerita dari kekuatan ajaib yang dimiliki Pijar dapat disaksikan di Vidio Original Series Happy Birth-Die mulai 12 Januari 2024 di Vidio.

Sebelum menyaksikan seri ini, simak beberapa fakta menarik dari seri Happy Birth-Die yang sayang untuk dilewatkan!

Natasha Wilona

Natasha Wilona Menjalani Peran yang Menantang

Berperan sebagai Pijar, Natasha Wilona mengaku ini sebuah tantangan baru.

“Aku tuh orangnya ramai dan mudah tertawa. Sementara Pijar itu sosok yang misterius, tertutup, dingin. Ini tantangan sih buat menghidupkan karakter Pijar,” jelasnya.

Selama menjalani proses syuting Happy Birth-Die ini dia mengaku mendapatkan banyak pengalaman. Misalnya dalam mendapatkan satu adegan harus dilakukan syuting berhari-hari, tetapi hasilnya sepadan dengan kerja keras tim.

Diadaptasi dari Cerita Wattpad yang Telah Dibaca Lebih dari 3 Juta Kali

Happy Birth-Die diambil dari cerita hit Wattpad karya Risma Ridha Annisa. Ini adalah titel yang memenangkan kompetisi Wattpad Belia Writing Marathon.

Cerita ini mempunyai kekuatan karena kejutan dan bumbu misteri fantasi yang membuat siapapun yang membaca akan ketagihan.

Diperankan oleh Bintang-Bintang Muda Berbakat

Selain Natasha Wilona, seri ini diperankan dengan apikjitu oleh para bintang muda berbakat seperti Emir Mahira, Fadi Alaydrus, Zee JKT48, dan Gracia JKT48.

Emir Mahira, aktor muda berbakat yang sudah meraih penghargaan di dunia film baik di dalam dan luar negeri, sangat menikmati perannya sebagai Heksa.

“Heksa itu karakternya ambisius tapi peduli dengan orang-orang yang dia sayangi. Secara emosi relatif stabil. Masalah Heksa sebenarnya sedikit, tapi dia harus menghadapi permasalahan dari orang-orang yang ia cintai,” kata Emir.

Emir mengaku karakter Heksa itu hampir seperti dirinya yang lebih fleksibel dan easy going.

Sementara Zee JKT48 yang berperan sebagai Zaphira mengaku ada perbedaan antara dirinya dengan peran yang dimainkan.

“Aku tuh anaknya lebih tomboy dan lugas, sementara Zaphira itu girly dan menyimpan emosi. Zaphira sosok antagonis, tetapi sebenarnya hidupnya menyedihkan karena ibunya yang keras,” katanya.

Untuk Gracia JKT48, ini adalah pengalaman pertamanya menjalani syuting seri. Ia berperan sebagai Alfa yang menjadi bestienya Pijar.

“Alfa itu meskipun sakit tapi pribadinya riang. Selama ini dia yang menjadi mood boosternya Pijar,” jelasnya.

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *