Cerita Sex Tubuhku Dinikmati Oleh Ayah Dan Pacarku , Namaku Gita. Aku adalah anak Satu-satunya. Ibuku adalah wanita yang selalu merawat tubuhnya wajahnya Cantik, Putih, Sexy, Bohay Aku selalu dimanja ibuku. dia selalu menyuruhku untuk membersikan tubuh. Tubuhku putih bersih molek payudara besar dan pantat yang bulat semok aku selalu menjadi perhatian Warga Lingkuganku karena kesexy-an tubuhku

Aku menyuruh pacarku datang kerumah, Aku ingin melakukan Persetubuhan dengannya karena aku susah sekali mencapai nikmat.

Singkat cerita, Aku sudah telanjang didalam kamar sedangkan Pacarku Baru dari kamarmandi, Ketika dia Masuk kekamar aku sudah mengangkang sambil memainkan klistorisku. Pacarku melepas semua pakaiannya aku melihat kontolnya sudah mengacung siap menghujam memekku, saat dia sudah didepan ranjang kuraih kontolnya kukulum dengan kuat “srupp srupp ehm srup” Kukuakkan lubang kecil itu, lalu kujulurkan ujung lidahku ke dalam.

Tangannya pun mulai bermain di kedua bukitku. Aku benar-benar terangsang. Aku sudah bisa merasakan bahwa vaginaku sudah basah. lalu mempermainkan vaginaku dengan jarinya. Terasa sentuhan jarinya di antara kedua bibir kemaluanku. Dimainin dia klitorisku.

Dia mencabut kontolnya dari mulutku dan mengarah ke selangkangkanku pahaku. aku rasakan jilatan-jilatan lidahnya di bibir memekku. Bukan itu saja, klitorisku dihisapnya, sesekali lidahnya ditenggelamkannya ke lubangku.

“Sayangg Aku udah nngak tahan, Gatel banget memek aku” Kataku

“Akuu beluum puas sama mekimu” Jawabnya

“Ah.. aku nggak tahan lagi, aku mau batangmu, Sayang!!” Bujukku

Dia bangkit dan membuka lebar pahaku dan diolehkan ludahnya di memekku Digosok-gosokannya kepala penisnya sebentar lalu.. “Bless..” batang itu masuk dengan lancar. vaginaku sudah banjir. nikmat sekali. Disodok-sodok, maju mundur.. maju mundur.

Aku tidak tinggal diam. Kugoyang-goyang juga pantatku. Kadang kakiku kulingkarkan ke pinggangnya. Setelah 10menitan Dia Melenguh “Sayang Aku mau keluar Aahh” Dicabut kontolnya dan dimasukan kedalam lubang pantatku yang memang sudah bisa dimasukin penis karena kebrutalanku dengan sex

“Aaaw sakitt, Pelan pelan Anusku seret Ohh” rungutku.
dipompanya anusku dengan kencang ohh luar biasa nikmatnya asal dia mau memuntahkan spermanya selalu dianusku ntah mengapa dia sangat suka dengan jepitan anusku

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *