Cerita Sex – Pembantuku Yang Masih Perawan , Cerita ini bermula ketika Aku Bekerja di kantor ke daerah Semarang Sesampai di Kota Semarang Aku dapet fasilitas kontrak rumah dari Kantor,dan Aku dapet di daerah pinggiran kota,lumayan lah type 36,ada 2 kamar plus perabotan udah ada di sana.
Setelah 1 bulan berlalu Aku kewalahan ngurusi itu rumah,maklum Aku berangkat pagi,pulang malam,minggu pulang ke Jakarta ketemu bokin ya jadinya itu rumah acak-acakan dan kotor banget.
Aku ngerasa ga nyaman,dan Aku mutusin untuk nyari orang buat ngurusi rumah.

Aku sempatkan datangi salah satu yayasan penyalur di kota Semarang,Aku pilih 1 orang yg Aku pikir bisa kerja,orangnya biasa aja,masih muda,umur 20 tahun,aslinya dari daerah di Jawa Timur,dan satu yg bikin ane pilih dia, dia kelihatan cekatan saat ane melihat cara praktek di beberapa orang yg di tawarkan.
Sebenarnya kalau Aku emang niat macem-macem,Aku bisa aja pilih yg genit, karena ada beberapa orang yg matanya tuh menunjukan kalo “pilih gw aja” dan sedikit centil.

Aku minta Amel (sebut aja begitu) diantar ke rumah hari sabtu,karena Aku pikir hari minggu ane akan pergi dan Aku minta Amel untuk bersihin rumah.
Hari sabtu malam orang yayasan datang mengantar Amel,dan Aku lunasi biaya administrasi,lalu jadilah Amel bekerja di rumah Aku.
Hari minggu Aku tinggal dia di rumah, untuk bersih-bersih dan cuci baju Aku yg udah menggunung.

Hari senin pagi Aku datang ke rumah,Aku seneng banget rumah udah bersih,rumput-rumput di bersihin depan rumah. Baju ane pun udah pada wangi disetrika sama doi.
Karena Aku puas,Aku kasih doi uang jajan 50 ribu, dia seneng banget, Aku bilang itu diluar gaji dan uang makan. Aku kasih dia uang makan karena ane ga pernah makan di rumah,jadi di rumah gak pernah masak.

Dari situ Aku tau bahwa ortu Amel cerai,dan Amel di paksa bekerja untuk menghidupi keluarga, Aku jg tahu bahwa Amel di kampung punya pacar, dan pacarnya itu sering telepon tiap hari, Amel kadang mengeluh juga karena pacarnya ini sering minjem duit tapi ga di bayar.

Kami tiap malam nonton tv bareng,kadang becanda,bahkan ke mall bareng untuk belanja sabun dsb..kadang kalau Aku lagi ada duit Aku beliin dia baju karena Aku tahu bajunya itu-itu aja..
tak terasa sdh 3 bulan Amel kerja di rumah,dan kelihatan dia sangat betah,terlihat dari badan dia yg sekarang jadi lebih gemuk di banding saat pertama datang

..tapi hal itulah yg mengganggu pikiran Aku ..body nya justru bikin Aku merinding..”toketnya yg dulu kelihatan kecil tapi sekarang malah kelihatan nyembul”…bokongnya yg dulu biasa aja sekarang jadi Padat…haduh…ane pikir bahaya ni..tapi Aku buang jauh-jauh perasaan itu..

Diam-diam Aku suka ngintip dia kalo habis mandi…kadang Aku juga curi-curi pandangan ke arah pahanya kalau dia lagi pake baju daster dan duduk sembarangan…
Suatu hari Aku dapet tugas dari kantor untuk mengurus proyek di kalimantan,Aku pun harus pergi selama 3 minggu..Aku pergi dan sebelumnya ane pamit ke Amel berpesan supaya hati-hati jaga rumah selama ane pergi..

“kamu udah mandi belum Amel manis?”…dan dia pun membalas dengan
“udah aa sayang”…
Dan ane pancing-pancing dia denga sms bahwa sebenarnya aku suka ma dia…tapi takut di tolak karena Amel udah punya cowok..
Tak di sangka Amel membalas dgn sms yg sangat mengagetkan
“aa kenapa ga bilang,Amel jg suka banget ma aa,tapi Amel takut,Ririn kan cuma pembantu…

By admin

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *